Sabtu, 31 Maret 2012

Kumpulan Tweet-Tweet,....versi 1

Hae Ho!!
wow setelah istiqomah tiap hari update blog, akhirnya dengan berat hati aku melupakannya untuk kurun waktu yang cukup lama, kurang lebih 2 minggu.. (kurang lama ya??) ....karena keterbatasan jaringan internet (bo'ong) so... aku malah lebih aktif menulis kata-kata "g jelas" di twitter,.. dan tobat di Facebook,.. :P,.. ada beberapa kata-kata yang telah kutulis dengan "g rapi" di twitter, potongan kalimat-kalimat yang selalu ku"favorite" karena emang udah niat banget mau di upload di blog,.. sebenarnya mau upload cerita, tapi... masih belum nemu yang mantab aja buat di ceritain,..:)

berikut beberapa potongan kata-kata yang pernah ku susun di Twitter,..
aku membaginya menjadi beberapa twit, ada twit galau, motivasi, org menyedihkan, dsb,.. hehe dan semua ini hanya berasal dari ke"iseng"anku menulis saja,...

Ahad, 25 Maret 2012

malam ini terasa begitu sunyi
tak terdengar suara-suara berarti 
semua orang sudah bermimpi
beginilah akhir hari ini <twit galau>


sayup-sayup terdengar suara kendaraan di jalanan
terasa telah banyak yang kulewatkan
sebenarnya apa saja yang telah kukerjakan..? <twit galau>


ditemani iphone ijoku,aku me-ngetwit tulisan yang kaku
aku tak berharap ada yang terpaku
karena tulisan ini tidak mungkin laku <twit pasrah>


aku menulis tanpa akhir
bukan berarti tak berfikir
tapi aku berusaha untuk mengukir
kata-kata yang tak hanya mampir <twit ngasal>


hati terasa hampa
karena tidak merasakan keberadaan-Nya
tiap hari dilalui dengan duka
karena selalu jauh dari-Nya <twit tobat>


kadang senang kadang kecewa
tiap hari ku menanti jawabnya
tapi tak ada reaksi darinya
aku menulis dengan penuh tanya
menanti kabar darinya <twit patah hati>


senin,26 Maret 2012

pagi sudah datang
tak terdengar suara orang 
tentu saja diluar masih petang
lalu siapa itu yang bertandang? <twit g jelas>
Note: ternyata itu Kak Tenri and Keluarga 

dia hadir kembali
memenuhi mimpi-mimpi
ingin kuhindari
saat-saat menyendiri
karena takut dia kan menemani <twit apa ayo..?>

aku akan pergi 
untuk mengejar mimpi
mungkin aku tak kan kembali
tak ingin melihatmu lagi
tapi aku berharap kau tetap menyukai
aku yang seperti ini <twit ngarep>



2 komentar:

  1. ngetwit galaunya sewaktu mau tidur,, jangna lupa di save,, biar bisa di repost,,, hehhehe buat stock

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, galaunya baru berasa waktu mau tidur,hehehe

      Hapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)