Senin, 05 November 2012

ซักซี้ดนึง--SUCKSEED

 Ok then

kembali lagi... kali ini aku mau ngebahas film  Suckseed Film ini bukan film baru, setidaknya di release tahun lalu 2011.

319514_211311702271723_160707417332152_525548_1669156615_n.jpg (350×525)
Pachara Chirathivat.
well yeah awal kenapa pengen nonton film ini karena tawaran dari temanku "Mama", dia suka sekali sama salah satu karakter di film ini "Koong" yang diperankan oleh Pachara Chirathivat.

bicara mengenai Koong atau Pachara Chirathivat sebenarnya dia topik utamaku sekarang. Kenapa aku tertarik membahas anak ini? alasan pertama tentunya karena "temanku suka banget ma dia".

so.. aku nggak akan bahas biografinya tapi bagaimana menurutku aktingnya di film suckseed, temanku ini suka diolok temannya karena suka ama si Pachara Chirathivat, entah bagian apa yang menurut teman-temannya, si "koong" terlihat payah, karena menurutku, akting anak ini "bagus banget". you know why? dia sangat total memerankan setiap perannya, baik dia sebagai Koong atau kembarannya Kay. Sebelumnya aku bingung dengan olokan teman2 Mama  yang mengatakan "kingkong" sekarang aku paham, awalnya kukira karena mereka menganggap Pachara Chirathivat itu kayak kingkong, haha...never mind. Oh yah berhubung dia g terlalu tembem kalau dari samping maka aku pilih foto ini buat dipajang, hehe

film ini memang berbeda jauh dengan "School Of Rock" yang dimainkan oleh Jack Black, i really remembered  Zack Mooneyham, haha... tetapi si " Koong" mengingatkanku kepada Jack Black, well yeah aku selalu suka film musik yang mana pemainnya sendiri yang menyanyikan lagu di film tersebut.

tetapi bukan itu saja, yang membuat mereka terasa berhubungan adalah "semangat", semangat mereka saat menyanyikan lagu di film itu. sebut saja Pachara Chirathivat saat menyanyikan "suckseed". jujur aku nggak suka dengar bahasa Thailand, tapi entah kenapa waktu dengar lagu Suckseed oleh Pachara Chirathivat walaupun itu cuma bagian chorusnya, aku bisa ngerasain semangatnya. begitu pula waktu aku dengar Jack Black yang bernyanyi di depan murid2nya menunjukkan betapa cintanya pada musik...intinya orang yang bersemangat itu terlihat  "cool", haha

But Ma, tenang yah, aku nggak suka Pachara Chirathivat sebagai perempuan, tetapi wanita,...hahahahhaha
 just joking, hehe   i like him as a fan, walaupun dia masih kecil menurutku aktingnya bagus banget, he ^^b

mungkin aku akan mencoba menonton filmnya yang lain yang di tawarakan pula oleh Mama. "The Billioner ", sepertinya harus download sendiri T^T,...


Ped dan Ern

Oh ya kembali ke bahasan pertama, jadi aku sempat bingung waktu nonton film ini di bagian akhir, yaitu waktu mereka akhirnya masuk 20 besar dan hubungan diam2 si Ern dan Ped ketahuan. aku bingung karena serasa pernah menonton film ini, tapi lupa dimana,...eh ternyata setelah melewati perenungan yang mendalam, ciiiiieeee,... akhirnya aku ingat. film ini pernah di tayangin di Indosiar, dan aku selain telat nonton, ketiduran pula, hahahahaha,...

oh ya ada lagi, si Ped tu dilihat dari awal ampe akhir kok mirip "Morgan Sma*sh yah (ini aku agak lupa tulisan smash-nya entahlah benar apa nggak, hoho) aku menganggap begini bukan karena aku suka Morgan tapi coba aja di lihat, dan untuk si Ern entah kenapa aku ngelihatnya mirip ama temen Kosku "Lia" hahahaha, yah paling tidak bibir dan ekspresi mereka mirip, hanya saja aku masih menganggap dia juga mirip "Rany" untuk matanya dan "indah" untuk bentuk mukanya, wah wah wah entah kenapa, kangen kali ya,hoho...


 Oh ya ini  sedikit arti  lirik Suckseed bagian chorusnya:

 tapi tidak apa2 selama kita masih berusaha
masih ada harapan yang menanti kita
mungin kita dilahirkan untuk kalah
tetapi kita tidak dilahirkan untuk menyerah
setidaknya kita akan berhasil
meski kita tidak berguna
dan hidup kita sia-sia
setidaknya, kita berusaha bersama-sama
hidup, sukses
setidaknya kita mengalami keduanya
meski kita tidak berguna
dan hidup kita sia-sia
setidaknya kita berusaha bersama-sama
SUCKSEED
SUCKSEED
SUCKSEED
YEAH!!

ada bagian yang kuulang beberapa kali. bagian dimana si Ped menyanyikan lagu Suckseed waktu reunian, haha konyol banget, padahal si Koong terlihat kuat gitu pergi ninggalin tempat duduknya habis minum, udah aja aku nangis ampe ngalir tu air mata, eh, dia juga ternyata mewek juga haha,"Kay bolehkah aku pinjam  pick gitarmu " walaupun orang yang sama tapi si Kay terlihat cool abis sangat, haha ... setelah lari ikut nyanyi ama Ped aku kira mereka bakalan bagus, eh ancur abis, temen2nya ampe tepuk tangan terus dengan terharu bilang,"jelek banget". hahaha, aku banyak ketawa yah, emang filmya lucu sih,

sedikit potongan bagian filmya, konyol,haha

Ped nyanyiin lagu Suckseed hanya dengan bass

Koong yang tadinya ceria langsung diam

 Ped tetap bernyanyi sambil melihat Koong

Koong tidak tahan, dia mulai minum

 dia pergi dengan tanpa ekspresi

masih tanpa ekspresi

Ped tidak menyerah

 terus bernyanyi dengan suara false-nya

Kay berniat menghadang Koong

eh? g taunya dia juga nangis, nggak sopaaaaan!!!

senyum cool-nya Kay

si mewek Koong


berlari ke panggung setelah dipinjami pick gitar oleh Kay


 film ini menceritakan sedikit tentang cinta, tapi sebenarnya ujung-ujungnya lebih ke persahabatan sih  ^^b ...

 dan satu hal yang aku garis bawahi di film ini, bagaimana mereka memandang cewek. kalau ada cewek nggak cakep pasti dy punya teman cakep eh kalo cewek tu cakep pasti juga punya teman tomboi, wkwkwkwk apa-apaan tu,.. gilaaaa,...berarti kalau kita temenan ama cewek cantik sisanya buat kita tinggal  dua pilihan  kalau nggak cantik (alias jelek) yah tomboi, hmm ada-ada aja, jadi ingat Raditya Dika yang hanya membagi cowok menjadi 2 kalo nggak HOMO  yah  Bajingan ,..hmm hmm

Jroey Gaydos Jr. alias Zack Mooeyham
sebagai tambahan mau kasih liat Zack Mooneyham yg udah gede still ama gitarnya,..aduh terakhir liat waktu dia, waktu  masih berusia 12 tahun di School of Rock,..

waktu memang cepat berlalu,...hoho




3 komentar:

  1. God I Love this guy... Such a great actor... ^^

    BalasHapus
  2. berhubung suckseed film pertama yg tak lihat jd ndk suka, tp krn sudah nonton the billionare jd suka sama aktingnya....krn bisa bueda banget,,sy ndk peduli orangnya, tp aktingnya...heheheehe

    btw 2 postingan ini (suckseed n change) kyknya udah pernah baca, apa sy yg deja vu ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaha... emang udah di post sebelumnya..:P...

      Hapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)