Jumat, 03 Januari 2014

The mentalist season 6


Setelah dua postingan terakhir, sedih rasanya harus mengakhiri postingan tentang The Mentalist ini. Sepertinya aku bakalan merindukan Om Jane ama Tante Lisbon.

Aku selalu terpukau dengan setiap episode yang ditampilkan oleh Om Simon Baker. Tingkahnya yang semau gue, gayanya yang nyantai, tentu menjadi ciri khas Patrick Jane. Sifat menyebalkan-nya hanya bisa di endure oleh rekan TTM (teman tapi mesra)-nya siapa lagi kalau bukan Teresa Lisbon, dan rekan-rekannya yang lain Cho Kimball, Wayne Rigsby dan  Grace Van Pelt.

Selain Om Jane, tentu gaya cool-nya Om Cho juga bakalan ngangenin, sikap Om Rigsby yang terkadang kikuk juga lucu apalagi kalau bagian ngobrol dengan Om Cho, aku juga suka dengan Tante Van Pelt yang keren.

Well... seperti halnya Om Jane, aku juga agak kecewa dengan Red John-nya... eh ..ternyata si Sherrif McAllister... entahlah...mungkin karena aku terlalu membayangkan yang nggak-nggak tentang Red John... terungkapnya siapa Red John, setelah pencariannya yang begitu lama ampe season 6, buatku agak kurang mendebarkan, tapi... setelah mengetahui kalau sebenarnya Red John sendiri adalah bagian dari suatu organisasi yang melibatkan setiap anggota kepolisian yang dulunya punya cacat hukum... membuat cerita ini jadi seperti putar setir. Kalau sebelumnya terasa Red John itu paling hebat, ternyata dia sendiri termasuk member Blake Association (bener g sih?? lupa..)... yah begitulah...

Semua mungkin bertanya setelah identitas Red John terungkap now what?? eh ternyata sekarang tinggal mengungkap para orang-orang kotor yang menduduki FBI dan kepolisian. Keseruannya nggak ada habisnya...

Hanya saja... Om Jane ama Tante Lisbon bakalan bersatu nggak ya? Dua orang ini emang buat geregetan... Om Simon Baker yang jelas dong, ;P....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)