Selasa, 27 November 2012

Iseng-Iseng ala LeeAne

Jangan ...
Jangan tatap aku
Jangan bicara padaku
Jangan berada di sampingku
Jangan! Teddy Bearku!

Kagum...
Kau telah dewasa
Kau pun sangat perkasa
Semua yang menatapmu pasti terpana
Sungguh, kau kucing yang mempesona

Si Soleh
Kenapa dengan soleh?
dipanggil tak menoleh
pulang nggak bawa oleh-oleh
apa dia mau disembeleh? 

Gadis
Gadis itu sungguh rupawan
Selalu tampil cantik dan menawan
Kulitnya putih seperti awan
Tapi sayang dia sering sariawan

Menunggu
Aku benci terus menanti
sesuatu yang tidak pasti
bukannya aku frustasi
aku hanya sesek setengah mati

Lupa
Pagi itu aku bangun pagi sekali
sambil malas-malasan aku nonton televisi
eh ternyata aku lupa buat bahan presentasi
Akhirnya aku maju dengan wajah pucat pasi

Ah..
Aku lelah
Bertarung dengan keluh kesah
Ingin sekali aku menyerah
Dan belajar untuk pasrah

Perjuangan
Satu…dua…tiga
Dia melangkah dengan bangga
Sedikit demi sedikit dia menaiki tangga
Maaf… shownya dimulai jam tiga

Gugup
Dia tidak kedinginan tapi dia gemetar
Badannya tegang sampai terlihat kekar
Lidahnya kelu dan jantungnya berdebar
Ternyata dia hendak memberikan seminar

Nggak jelas
Dia duduk menyendiri
Diselimuti sinar mentari
Terkadang bergumam menghitung hari
Bersuara lirih menghibur diri










2 komentar:

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)