Rabu, 21 November 2012

Super GeJe

PAGI
tok tok tok Petooook| eh suami loe mana?| belum bangun...

MALAM JUM'AT
Yasiiiiin...| apa?...

KPOP LOVERS
Eh katanya DBSK mau ke sini?| eh bukannya TVXQ?| eits..eits.. kalian ini dapet info dari mana sih? yang bakalan ke sini kan TOHOSHINKI...

TEDDY BEAR
Gue suka banget ama Teddy!! >.<| Jadi itu alasan Loe putusin Dodi?| -__-"...

KEJEDOT
Aduuuh.... teriak Mulut| kok Loe sih yang ribut yang sakit kan gue... kata Kaki

NGAMBEK
Tangan ngambek ngambil makanan buat mulut, mulut males nguyah makanan buat lambung, lambung mengkerut kesakitan, mata nangis...kepala geleng-geleng...

MATI LAMPU
Alhamdulillah akhirnya aku bisa istirahat...kata bayangan.

KETABRAK
Gue pengen Ketabrak...|Ketoprak maksud loe..

GUCCI
Gue pengen banget punya GUCCI...| engkong gua jualan guci... dari yang ukurannya kecil ampe gedueee buanget...loe mau?

KONGLOMERAT
Loe suka KongLomerat nggak?| eh ...tega yah loe nanyain gue kayak gitu....|loh emangnya napa?| Engkong Loe aja sono yang melarat...jangan bawa-bawa engkong  gua... gila Loe...

SAMPAH
Enyak...ada sampah| diambil nak, buang sono ke tong sampah| Ok.. Nyak..| loh...kenapa kagak jadi?|sampahnya kena e'e...

SATU KATA SEJUTA MAKNA
Oeeek oeeek (lapar)...Oeeek..oeeek (haus)... Oeek...oeeek (pipis)...Oeeek Oeeek (e'e)...Oeeek..Oeeek...(apa lagi yah??...masih 999.996 makna lagi...)


Sekian...





3 komentar:

  1. wahahaha...agak repot ya, baru mulai langsung ending. cerita super singkat. lama2 biasa. tp tetep sy belum pernah coba buat ke fiksi mini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi asyik Ran... bener2 twitter banget rasanya...kkkk

      Hapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)