Jumat, 16 Maret 2012

Kisah Kasih Cupita :)

Hari ini, seperti biasa aku berenang dengan riang,.. menghilangkan rasa kantukku karena setiap malam  terkadang terbangun oleh suara ribut di kamar sebelah.

Kata MajikanKu , besok keluarganya mau datang, Yippiiiii,...aku seneng banget. siapa tahu aku bisa dapat makanan lebih.

Esoknya keluarga majikanku datang, aku tentunya senang sekali, sampai ...

tangan-tangan jail itu beraksi,...

Aku terkejut, suatu cairan merah tiba-tiba dimasukkan ke dalam rumahku, membuat warna rumahku menjadi merah, mereka pun tidak lupa mengaduk-aduk tangannya di dalam rumahku sampai aku terombang ambing, seperti kapal yang kena badai. Aku mau berteriak "TOLOOOOOOOOONG!!!" tapi tentu saja tidak akan ada yang mendengarkanku, kalaupun terdengar kami masih terhalang oleh Bahasa,..


Aku pun lelah, setelah berusaha untuk tetap bernafas di rumahku yang airnya telah terkontaminasi oleh sesuatu yang denger-denger namanya saus. aku pingsan, aku pun tidak tahu apa yang terjadi sampai ketika aku tersadar, aku berada di tempat yang gelap sekali, aku meronta-ronta. Aku menangis, tapi tentu saja tidak ada yang sadar. akhirnya aku pun pingsan lagi.

Yatta!!! tak lama berselang aku akhirnya bisa menghirup udara lagi. ternyata my savior udah pulang. aku langsung diguyur air. ternyata tadi aku dikubur karena dikira sudah mati. Huuuuuffff untung MajikanKu nge-cek dulu aku masih idup atau tidak....

sekarang aku sudah ditempatkan di tempat yang aman,.. Alhamdulillah...


Terima kasih bagi yang udah baca ampe di sini,...
sebagai keterangan, Cupita adalah ikan kecil piaraan temanku,..haha ..kisah yang unik untuk hari ini,..
;) ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)