Jumat, 16 Maret 2012

GOOSEBUMPs!!

Aku masih merinding, ...hmm.. aku baru saja sedang asyik buka FB, sempat chatting sama temen. eh ... ternyata temen chatting ini tiba-tiba me-like sesuatu yang di luar kebiasaannya...

Aku dan Shifu yang sama-sama sedang OL, awalnya ketawa karena lucu aja ama statusnya yang aneh. aku masih berfikir positif, mungkin itu judulnya aja yang ngawur, jadi aku sempat buka link-nya. tapi ternyata di link itu cuma ada video,... untungnya aku nggak sempat lihat... soalnya di berandanya Shifu ada gambarnya gitu,...uuuuuuh....

Akhirnya aku memberanikan diri buat bertanya "maaf apa ini bener Pak ..." eh dia jawab "bukan" pake smile pula, JJGGEER tambah syok. emang anaknya suka becandaan gitu, tapi .. kalau itu benar bukan dia kan horor juga, "sooo tadi aku ngemeng-ngemeng ama siapa???"

Segera aku minta ama nee chan buat sms si terdakwa, eh ternyata dia bingung-bingung gitu. akhirnya kami tarik kesimpulan ... dia tidak sadar dengan apa yang terjadi,.. kasihan... FB-nya langsung dia deactive,..hmmm...

sering denger sih masalah FB yang dibajak atau "bla bla bla" lainnya, hanya saja nggak pernah nemu ama ngalamin,.. mudahan jauh-jauh dah,... :'(....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)