Senin, 12 Maret 2012

Lupa lagi !! ^^

Aku lupa lagi !!,.. untuk kesekian kalinya aku lupa kalau AKU SEDANG PUASA,...
Hari ini, aku memasak sendirian ... Yusu and Shifu lagi ada agenda di luar,..
aku memasak sayur asam entahlah yang penting kalau aku menyebutnya pedis panas. Dengan santainya aku menyicipnya sampai 2 atau 3 kali. aku nggak sadar pastinya, setelah masakan itu jadi, aku goreng tempe. Tempe yang aku goreng agak gosong makanya aku mau nyicip lagi -emang kebiasaan kalau masak selalu nyicip-nyicip- eh aku merasakan sesuatu yang aneh, seperti ada sesuatu mengganjal. "sepertinya ada yang salah," pikirku. aku pun mencoba mengingat-ngingat ada apa kira-kira yang aku lupakan,..ting tong yup,.. Aku lupa kalau aku puasa,..hmm,..

Hal ini, tidak terjadi satu atau dua kali. minggu lalu aku pun hampir memakan donat yang dibawa oleh temanku. Donat itu terlihat sangat lezat, aku merasa sangat beruntung waktu itu, donat sudah di tangan siap di santap, tentu saja... kalau seandainya Tari temanku tidak bertanya ke Puji kenapa dia nggak ngambil donat itu, donat itu sudah berkelana di perutku. "kok nggak ngambil Ji? Puasa ya?" ... mendengar kata puasa, aku pun langsung ingat, dengan kecewa, aku mengembalikan donat yang terlihat begitu menantang,..hmmm....lupakan!!

Pernah juga aku memakan permen di tengah jalan eh tiba-tiba ingat, dengan terpaksa permen pun kubuang. pernah lagi hampir minum. air minum sudah di tuang, eh tiba-tiba ingat,... semua penuh dengan kekecewaan, kenapa cepat banget diingetin, :P

Tapi,.. suatu kenangan manis yang sangat indah, tentunya.. pernah terjadi menyangkut hal ini,.. Aku pernah makan siang mie ayam Mas Mino' lengkap dengan air minum, kenyang banget jam 12 teng. waktu itu jam istirahat, waktu mau balik ke kelas aku tiba-tiba teringat. tentu saja dengan muka yang sangat bahagia aku melanjutkan puasaku yang tinggal setengah hari dengan perut kenyang,.. HOHOHOHOHOHOHOHOHO.... XD

well well well  banyak orang ingin mengalami apa yang aku alami... entahlah ini namanya apa. yang jelas ini adalah MAKANAN SURGA,..HAHAHAHAHAHAHA Alhamdulillah yah,...

SEKIAN  ceritaku kali ini, singkat, padat dan jelas,.. adzan sudah berkumandang, saatnya aku berbuka, dan Sholat Magrib,...Mariiiiiiiii...... :D

Makasih buat yang baca ampe di sini yah ^^d 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)