Sabtu, 10 Maret 2012

Kenangan Tak Bertepi ...

Menulis mungkin bukan keahlianku, tetapi menulis merupakan kegemaranku. Dengan menulis aku bisa menggambarkan sesuatu yang susah untuk diterima nalar dan susah pula untukku gambarkan dalam bentuk sketsa gambar. Aku juga suka gambar, gambar komik yang nggak pernah selesai karena aku cuma suka gambar bagian kepala alias muka saja ^^,..

namun terkadang, ada kata-kataku yang kurang pas digunakan. well ... aku punya blog selain blog ini, blog itu "bermasalah" aku kasih tanda kutip karena sebenarnya bukan masalah besar, hanya saja, entahlah aku lebih memilih buat yang baru saja. anyway, postingan pertama aku mau cerita mengenai masa kecilku, mau nostalgia sedikit. menurutku masa kecilku penuh dengan cerita-cerita seru yang sampai sekarang ingatan itu masih tersimpan rapi.aku berharap bisa menceritakannya dengan menarik,..^^

aku memberi judul cerita masa kecilku => KENANGAN TAK BERTEPI

Di tunggu ya? (^∇^)、。


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)