Minggu, 16 Juni 2013

デパペペ (Depapepe)

Ma..ma..ma.. aku mau rehat dulu ... kalau lanjutin Huuff~ takutnya ntar ceritanya akan dibawa terlalu serius padahal awalnya buat iseng doang...
Click here to enlarge
So... untuk selingan, aku mau bahas grup musik dari Jepang, mereka adalah duo akustik gitaris yang terdiri dari Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka. Grup ini terbentuk pada tahun 2002.

Kenapa aku bahas grup musik ini? nggak ada alasan khusus. Aku hanya pengen aja...

awal aku tahu tentang grup ini adalah kemarin. Jadi... nggak sengaja denger musik mereka waktu nonton salah satu acara musik di TV, kebetulan judul musik yang aku denger itu "memories" dan di sana mereka duet dengan "Coba".

Awalnya aku kira si Takuya Miura itu salah satu aktor yang main di KouKou Debut, tapi ternyata tidaaak!! haha (ya iyya..lah)...

so dari informasi yang aku dapet (wuiiih kayak agen aja) mereka ini telah menelurkan banyak album sekitar 3 album indie, 11 album label, 6 single dan 1 mini album (woooah... banyak juga yah. dan aku baru denger memories dan langsung kecantol.)

Karena hanya sebagai selingan, aku bener-bener membahas singkat grup ini jadi bagi yang penasaran ama musik mereka... monggo cek link ini Depapepe .

Yah... so..sekian postingan singkat dariku...
Ciao Minna...
Arigatou


3 komentar:

  1. udah lama sy juga suka depapepe.... >_< keren2 lagu mereka, kereeeen..tiap disimak, waaahh!! petikannya itu, supeerrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah... ternyata mereka dah konser september 2011 d Indonesia, hmmm lucu juga yah nama depa diambil dari nama panggilan Miura Takuya yang artinya "tonggos", hehe jadi ingat si Monika dan Kawan-kawan

      Hapus
  2. saya belum pernah denger dan tau... cobak ntar liatliat dulu...

    BalasHapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)