Sabtu, 21 September 2013

Sok Sibuk

Akhir-akhir ini aku sedang bergulat dengan penelitian yang seperti nggak ada ujungnya. Larutan indukku udah mau abis tapi dataku masih ngawur... aku stress minta ampun dibuatnya. Tiap hari aku mikirin "what should I do" walaupun akhirnya " Just do waht you can do" ...so... begitulah my day dipenuhi oleh "berfikir berfikir dan berfikir"

ngeliat temen-temen yang always update postingan, kadang aku iri juga. Berbagai ide cerita silih berganti tiap harinya. Tapi bukannya aku tuangkan dalam bentuk tulisan, ide itu malah cuma menuhin otakku doang. Kalau seandainya ide itu bisa aku buat cerita pasti lumayan buat ngilangin uneg-unegku. Tema cerita yang nggak biasa aku buat itu sekarang udah meluap waktu aku coba buat inget ulang, malah jadinya nggak inget-inget tapi campur aduk. aku jadinya sekarang lebih doyan nulis apa yang aku alami sehari-hari.

well... sepertinya aku akan sedikit cerewet hari ini...hehe
Ciao

4 komentar:

  1. gpp.....

    jadi kalau ada ide, langsung ditulis di mana aja, kertas, ponsel atau ms. word karena bisa jadi ada tambahan ide, atau malah jd gk sreg lagi setelah mengendap..nah pas mau ditelurkan tinggal dipoles dikit.

    baca di twit ttg saran menulis: karena, gk bisa ngedit yg gk ada...harus ada tulisannya dulu. terserah ngawur, ntr dikit2 diedit. tp jangan lama2 atau kebanyakan diedit. malah bisa hambar ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..rany emang benar-benar berniat jadi penulis yah, perasaan Rany sering banget buat cari referensi cara nulis yang baik... Uke...uke... akan diusahain, hehe... tapi ane masih susah ngerangkai kata-kata nggak selihai Yiq...:P..

      Hapus
  2. iya, niat ada tapi nggak ngebet kok...takutnya malah ilang kesenangan karena ngebet..

    BalasHapus
  3. cemungud,,,,katanya @amrazing lebih baik menulis walau jelek ketimbang tidak menulis sama sekali...

    BalasHapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)