Sabtu, 21 September 2013

Odieyo??

Cerita berantai? awalnya berfikir begitu, tapi setelah terhenti di Ilma, cerpen ini seperti terlupakan... sedih juga waktu baca cerita yang cukup menggugah otak buat ngehasilin berbagai macam ide, waktu baca lagi aku berfikir kok bisa ide keren ini muncul tiba-tiba, kira-kira aku bisa lanjutin lagi nggak yah?? so berikut cerita yang dulu sempat aku susun beserta rentetan cerita lanjutannya oleh teman-temanku...
awal cerita, Apa bisa kembali lagi? (by Rany), Sang petualang science (by Yiq)... sesaat setelah membuat awal dari cerita ini aku sebenarnya udah ngedapetin karakter-karakter masing-masing tokoh dan mau dibawa ke mana ceritanya, tapi... setelah membuatnya menjadi cerita berantai aku nemuin berbagai macam karakter yang di luar perkiraanku dan cerita yang berbeda hampir 180 derajat dengan yang aku udah bayangin, tapi... itulah letak serunya menggambungkan berbagai macam ide dari berbagai macam kepala. Aku sebenarnya masih nunggu Ilma buat lanjutin cerita ini mengisi kekosongan cerita salah satu karakter, Viona...tapi entahlah kapan itu akan terealisasi.  Awalnya aku  pengen buat cerita kalau mesin waktunya ditemuin, bukan dibuat oleh si jenius Zack, tapi... berhubung cerita udah kelar, so..kita ikuti aja alurnya... semakin di luar perkiraan semakin menantang buat ngerangkai cerita lanjutannya.Selain itu, yang seru adalah bagaimana kami maasing-masing menceritakan setiap sudut pandang dan karakter setiap tokoh. Memang, kita baru mengerti cerita kita tersampaikan atau nggak waktu kita minta temen kita buat lanjutin cerita yang udah kita buat. Seru?? of course... hanya saja apa sekarang nih penulis2 cerpen masih niat buat lanjutin yah, setelah awalnya ngasih komen positif, sekarang di tengah kesibukan dan ketertarikan yang udah beda apa mereka masih nait yah?? huff.. entahlah... ide itu emang kalau udah terlalu lama disimpen bisa melempem, makanya harus segera disalurin...
well aku rasa aku harus calling mereka satu persatu lagi nih, kkk... Apa lagi dengan semakin ahlinya mereka buat cerita pasti nggak butuh waktu lama buat ngehasilin ide baru lagi... go go minna...!!
Annyong...!!

3 komentar:

  1. bisa bisa....insyaAllah, masih minat beud kok. sayang mbak Ilma belum ngelanjutin..kalau gitu sila yg lain dulu ^_^

    (masih)seru lho, berantai begitu..

    BalasHapus
  2. ayok unn,,lanjutkan buat cerpen berantainya,,,kami siap melanjutkan,,,meski kadang ambu radul,,hehhe

    BalasHapus
  3. saya menyesal... tapi bener - bener no clue mesti buat cerita kek gmna... takutnya gk sesuai satu sama lain... :(

    BalasHapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)