Kamis, 17 Januari 2013

Mimpi...

Inception...
Bagi Kalian yang doyan nonton, pasti tau nih film. Film yang dimainin oleh Leonardo DiCaprio ini terkesan sangat mustahil. Yah... emang kayak gimana aja gitu, kamu terjebak di mimpi sampai kamu nggak tahu mana yang nyata atau nggak.

Bicara mengenai mimpi... aku baru aja mengalami yang namanya mimpi di dalam mimpi. Ok... mungkin kalian juga udah sering mengalami hal yang serupa yaitu berasa bangun, tapi ternyata masih bermimpi. Mimpi yang termasuk jarang terjadi ini nggaklah nakutin kalau pada akhirnya kita berhasil bangun dari mimpi itu.

Apa yang mau aku share kali ini adalah pengalamanku mimpi di dalam mimpi tapi bukan hanya satu mimpi. Maksudnya akusudah berasa bangun lebih dari 5 kali tapi ternyata saat itu aku masih di dalam mimpi. Jadi...aku mimpi dan aku berasa bangun, lalu sesuatu terjadi dan aku sadar kalau aku mimpi lalu aku berasa bangun lagi dan kejadian aneh terjadi lagi dan aku terdesak lalu aku sadar lagi kalau aku mimpi, lalu aku pun berasa bangun dan begitulah seterusnya. Aku sampai ngerasa ngeri sendiri karena nggak bisa bangun dari mimpiku.  Aku sempat benar-benar lelah dan itu terlihat dari kantong mataku yang membesar waktu aku akhirnya berhasil bangun setelah sekian kalinya berasa bangun tapi ternyata itu masih didalam mimpi. Parahnya... di mimpi di mana aku berasa bangun, lokasi aku bangun itu sama, maksudnya di kamarku dengan posisi tidur yang sama, serta warna sprai kasurku pun sama persis setiap aku bangun yang ternyata  masih di alam mimpi. Mataku terasa berat sekali, perih dan entahlah aku merasa sangat letih. Yang mengerikan adalah saat aku berasa bangun (tapi ternyata masih mimpi juga) di mimpi itu, aku sampai membalikkan kepalaku supaya aku benar-benar bangun, aku sampai sempat mengobrol dengan kakakku yang di mimpiku saat itu sedang mengaji di kamar.
aku bilang gini," Eh Kak, aku dari tadi udah berusaha bangun loh, tapi g tahu kenapa aku ternyata masih mimpi dan mimpi, nih aku paksain diri buat bangun biar nggak mimpi lagi."
saat itu, aku yakin banget aku udah bangun, karena emang aku berasa udah bangun, tapi... ternyata...itu masih mimpi dan itu semua baru kusadari saat tiba-tiba aja mataku kebuka dan ALHAMDULILLAH...kali ini aku benar-benar bangun. Aku bangun kayak orang linglung, langsung keluar kamar. Ternyata kakakku sedang ngaji di ruang tengah ditemani gosip Nicky Tirta yang ternyata udah nikah. Aku langsungsaja ceritain apa yang baru aja terjadi. Kakakku bilang," aku dari tadi ngaji di luar kok."
Ngeri... aku jadi agak takut buat tidur lagi nih... rasa capeknya masih berasa.

Herannya, entah kenapa siang tadi mimpiku harus bertema horor. Padahal sebelum bobo aku ngerasa udah berdoa (udah nggak yah??) dan aku sama sekali nggak pernah nonton film horor beberapa hari terakhir ini. Kenapa tiba-tiba aja di mimpiku aku harus merasakan kengerian yang terasa nyata sekali??!!

Aku sering banget mimpi serem yang berasa super nyata, dan herannya aku masih ingat beberapa mimpi hororku yang lokasinya terkadang di rumahku atau di lokasi deket rumahku. Hebatnya, setiap mimpi serem aku selalu sadar saat aku terdesak dan otomatis, mimpi seremku langsung berubah menjadi cerita dimana aku menyelamatkan diri dari ancaman horor di mimpiku sendiri. Tapi ternyata siang tadi, aku hampir gagal melakukan penyelamatan diri...aduh... nggak banget dah kita terperangkap di mimpi kita sendiri... Syereeem!!!...

Jadi... dulu waktu masih kecil aku pernah mimpi. Di depan rumahku yang kebetulan langsung jalan raya, ada selokan di seberangnya. Nah...entah kenapa aku mimpi kalau di selokan itu ada orang kuburin mayat malem-malem. Waktu aku liat orang itu, itu rasanya nyata banget, jadi waktu aku bangun, aku sering ngeliat ke selokan itu, berasa kalau mimpi yang aku liat itu nyata adanya. Pernah juga aku mimpi kalau di sebelah rumahku itu ada rumah tua nggak berpenghuni yang syereeem banget. Tuh rumah tua gangguin aku yang waktu itu lagi asyik nonton bareng temen-temenku. Yang paling Absurd yaitu mimpiku tentang drakula. Jadi nggak tahu gimana ceritanya, aku tiba-tiba ada di antara kumpulan zombi yang tertidur. Awalnya aku nggak sadar, tapi tiba-tiba aja salah satu mereka bangun. Mata zombi yang bangun itu berwarna biru, giginya runcing kayak drakula, aku otomatis langsung takut, eh tiba-tiba aja di mimpi aku bisa ngelawan tuh zombi. So.. hasilnya aku nggak jadi takut dan akhirnya aku nikmatin petualanganku jadi Buffy di alam mimpi.

Mimpi itu adalah temen tidur yang seru sebenarnya... kalau misalnya mimpi kita indah, pengen banget nggak bangun-bangun. Aku paling sebel kalau mimpi tentang makanan atau minuman, mimpi jalan-jalan ke luar negeri atau mimpi yang terasa sangat luar biasa mustahilnya, hahaha. Karena itu semua NGGAK NYATA. Tapi sangat bersyukur waktu mimpi yang jelek, mengerikan dan menyedihkan, Karena itu semua NGGAK NYATA.


Well... ada pula mimpi nggak masuk akal seperti waktu  aku yang entah gimana ceritanya bisa ikut di acara Full House-nya Suju...dimana di sana lucunya aku kekunci berdua ama DongHae di dalam lemari, ceritanya lagi dijahilin ama personil yang lainnya...<kok bisa??!!> terus anehnya aku pernah ngimpi yang absurd banget, aku turun dari kasur tingkatku tapi dengan cara ngelemparin diri, padahal kasur tingkatku nggak tinggi-tinggi amat, di kamarku ada si Ron (Rupert Grint), si Hermione (Emma Watson) dan nggak ketinggalan aja si Harry (Daniel Radcliffe) nungguin aku, dan si Harry bilang," ayo lompat, nggak apa-apa ada aku yang bakalan nangkep kamu." eh aku akhirnya pasrah aja, terus di dekap ama si Daniel... rasanya nyata banget... <padahal aku lebih suka Rupert :( ..>...

Wah aku jadinya bernostalgila deh... terlalu banyak mimpi seru yang pingin di share, sayang aku lupa-lupa ingat ..haha...
Oh yah... waktu Jaman Piala Dunia 2002...aku pernah ngelindur, aku nggak ingat sih dan sebenarnya susah untuk percaya kata-kata Kakakku tentang kasusku yang ngelindur. Karena waktu aku dikatain ngelindur, aku sama sekali nggak mimpi apa-apa, dan anehnya aku ngelindurnya bilang gini..
"Owen...Owen... ternyata kakiku lebih bagus daripada kakimu."... (nggak nyambung banget).. karena aku sama sekali nggak pernah mikirin Owen, apalagi kakinya ...yang ngefans kan Kakakku (Yus)...lucu... kalau aku Impiin si Aimar atau Casillas mah masih mending....

Wah... akhirnya dua postingan terakhirku isinya basa-basi kayak gini... nggak apa-apa dah.. buat blog jadi tempat Curhat, haha...

Ciao Simile!!




2 komentar:

  1. wakakakakakakaaaaaaakkk! >_< awalnya bener2 mengerikan *serius ngeri kalo kayak gitu* tapi sampe bawah kenapa tau2 sy ketawa2 sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe awalnya mau bahas sebatas yg mengerikan aja, eh ujung2nya malah curcol,kkkk

      Hapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)