Senin, 30 April 2012

Kumpulan Tweet-tweet ...Versi 2

Bagi yang membuka blog ini, sebagai informasi saja sekarang pukul 1.31 AM dan aku masih setia membuka blogku, sebenarnya aku sangat ngantuk, tapi setelah memposting 2 cerpen lawasku hari ini, aku ingin akhiri dengan memposting beberapa twit-twit yang sangat sengaja ku favorite, hehe

31 Maret 2012
sepertinya rasa ini berkurang, serasa keluar dari sarang,anggap aja dia udah milik orang,jadinya kan aku bisa riang < Twit putus asa>

29 Maret 2012
tak ada untungnya membanggakan diri, hanya akan menumbuhkan kesombongan diri,kenapa juga mau menyusahkan diri, menceritakan diri sendiri..<twit wise>


semakin kau ingin mengenal-Nya, semakin kau akan merasa dekat dengan-Nya, semakin kau merindukan-Nya, semakin kau mencintai-Nya..<twit tobat>

28 Maret 2012
tidak apa2 suka meniru, segala sesuatu yg terkesan lucu, tapi ingat jaga tutur katamu, jangan sampai tdk mau tahu... <twit wise>

jagalah amarahmu, karena saat marah kau akan mengumbar aibmu,padahal Allah tlah menyembunyikannya untukmu,..<twit tobat>

berjuang keras menyelesaikan tugas, sampai hampir melampaui batas, untung g kehabisan nafas, tp badan malah jd lemas,muncullah sifat malas <twit galau>

tapi malas itu g boleh dipelihara, karena banyak yg akan terlupa, apalagi Allah sangat tdk suka, jadi bangkitlah untuk melawannya,..<twit wise>

25 Maret 2012
hai gadis kecil, kenapa kau begitu mungil, tapi kau tidak kerdil, namun cerdik seperti kancil, jadi jangan merasa terkucil, <twit Unyu>

tak ada yg mudah, semua terlihat susah, tapi aku tidak menyerah, untuk tetap melangkah..<sebenarnya ini twit reply ke temen sih>

org datang silih berganti, mengisi hari- hari, ada yang diam ada yg pergi, tapi syg aku tetap menyendiri, namun aku selalu berserah diri..< ini twit apaan yah?>

tiap hari,mrajut mimpi, ada yg tercapai,tapi byk yg terhenti, ingin kuhindari,keputusasaan ini,hanya kepada-Nyalah aku kmbali <ini juga twit balasan ke temen>

ku putuskan tuk berhenti,melakukan yg tak berarti,tapi tetap kuulangi, semua itu lagi,memang susah tetapkan hati,tuk coba mengakhiri <twit putus asa>



yah demikian kumpulan twit-twitku yang nggak jelas, sebenarnya masih banyak sih, tapi ... kapan-kapan lagi aja dah, hehe

Makasih buat yang udah baca ampe di sini ^^d....




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)