Selasa, 04 Maret 2014

Leandro Moldes


His name is Leandro Moldes, anak kelahiran 27 tahun silam ini menarik pehatianku lewat lagunya yang selama bertahun-tahun buatku penasaran.  Jadi, aku pertama kali dengar lagunya itu di Radio 14 tahun silam. Semenjak itu, tanpa tahu siapa penyanyi ama judul lagunya, aku tanpa sadar udah jadi penggemar buta selama 14 tahun. 

Setiap mendengar lagunya terputar di Radio, aku pasti merekamnya, hanya saja aku nggak pernah tahu judul dari lagu tersebut. Setiap orang yang ku tanya apa tahu lagu itu menggelengkan kepala. Aku pun minta bantuan Opa Gugle, eh karena informasiku kurang aku pun nggak nemu apa pun. Sampai akhirnya seminggu yang lalu, aku iseng-iseng lagi nyari pake lirik... And!! Wow!! Can't imagine!! Finally!! Ternyata aku nemu liriknya, dari sana aku pun juga akhirnya tau siapa penyanyi lagu yang buat aku penasaran ini. 

Jadi, untuk info saja lagu yang aku maksud berjudul "Girl" .. Mungkin bagi sebagian orang lagu ini terdengar biasa, tapi nggak di telingaku. Baik musiknya mau pun suara Leandro aku suka. Berawal dari situ aku pun mencoba mencari lagi lagu-lagunya yang lain, dan aku menemukan lagu-lagu yang aku suka, entah kenapa aku suka semua lagu-nya. Sayang, aku nggak dapat 1 album karena musti membayar. Lagu favoritku yang lain adalah "explain this world to me" huff .. Meski dia hanya nelurin satu album, tapi ... Satu album itu cukup membuatnya dikenang sampai saat ini...

Lagu-lagunya cukup sulit di cari palagi liriknya, haha maklum albumnya keluar tahun 2000 dan setelah itu dia menghilang, makanya sedikit yang tahu tentang dia...

Cukup sekian tentang Leandro Moldes.. Rambutnya yang gondrong mengingatkanku pada Aaron Carter sewaktu kecil, yeah emang waktu itu sepertinya model rambut gondrong lagi ngetrend kali yah... Entahlah... Soalnya seingatku di Indonesia tahun segitu yang ngetrend tu rambut jambul, hehe.. Kalo belah tengah kayaknya udah lewat deh, hmmm nggak ingat juga, he...

Ciao simile!!

1 komentar:

  1. yaok..kenapa coba, gambarnya gk keliatan..

    btw, jadi inget.... sy jadi suka (lagunya) mcfly gara2 Kiki kstw satu lagunya...lalu berujung nyari lagu2 lainnya sampe yg terbaru, love is easy. tp masih belum apal nama2 n suara2nya...hehe

    BalasHapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)