Sabtu, 17 Mei 2014

Bicara Sedikit tentang 너희들은 포위됐다 (You're all surrounded)

Haluuuuu!!!!

Wah... lama rasanya aku nggak ngebahas tentang drama or movie...
tapi kali ini berhubung aku lagi nonton drama...so mari kita bahas sedikit...
drama terbaru yang buatku.... ngocol banget...

Bagi penyuka drama Korea and selalu Update, pasti tahu drama terbaru Lee SeungGi ini....
Yuppy!!! anda benar!!!

You're all Surrounded....

Berhubung ni drama belum kelar, aku nggak mau banyak ngoceh deh, cuma aku mau bilang...
ni drama so far buatku sangat recommended... wae???
karena ni drama ngehibur banget...

aku masih ingat banget jum'at malam, aku harus bangun karena denger cekikikan kakakku yang nonton tengah malam, heluuuu!!! itu ganggu banget... tapi waktu aku tahu kalau dia lagi nonton ni drama reaksiku malah....

"tuh kan.... lucu...."

Aku suka banget peran  SeungGi di sini yang jadi cowok sok Cool, dan  AhRa yang  jadi cewek  sok kuat...
cuma yang ganggu tuh pemeran cowok yang dianggap "ganteng" itu.. hmmm nggak tahu napa yah... (oke lah selera orang beda, hehe) tapi... emang tu cowok putih banget, saking putihnya ampe aku ngeliatnya kayak cat dinding  hehe...   waktu yang di Shot tangannya doang aja aku sempet kirain tangannya tu tangan cewek, gilaaa putih beeeuud.....
no komen buat yang kacamata, kecuali ni cowok jadi keren, hehe...

Yah aku nggak mau panjang lebar, tetap aja pantengin drama ini, semoga nggak ngebosenin yah...

buat yang baru mau nyari... yang update tuh Gooddrama.net and Dramafire.com....
drama ni tayang setiap hari Rabu dan Kamis malam di Korea sono...

Ok Minna...
Ciao....



1 komentar:

  1. lucu.....buat ngakak...detektif pemula...ini sutradaranya yang ngarahin man from the star itu...q suk a go ara waktu kecilnya, lumayan persis sifat kerasnya sm go ara aslinya yg besar....

    BalasHapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)