Senin, 31 Desember 2012

Cuap-Cuap Si LeeAne

Aku maksa banget pengen ngepost sesuatu, tapi apa yah... di penghujung tahun ini, otakku malah buntu.
sambil menunggu cerita Viona oleh Mama, aku kerap kali mikirin kelanjutan cerita keempat sahabat itu. Berbagai macam ide berkecamuk di kepala. Sebagian melempem karena nggak langsung di tuang, sebagian lainnya nggak jadi tertuang karena merasa ada yang masih kurang dengan ide cerita yang mampir.
Aku masih belum punya inspirasi, dari kemarin sudah banyak ide yang coba kutulis, tapi nggak ada yang selesai. Semua cerita yang kubuat terasa terlalu bertele-tele. Aku sendiri kurang yakin dengan akhirnya. Ada pula cerita yang akhirnya udah kebayang, tapi waktu mulai membuat awalnya, eh ujung-ujungnya ceritanya jadi nggak sesuai dengan akhir yang udah aku kemas.

Sekarang ini, aku benar-benar nggak ada ide mau nulis apa. Aku lagi nggak punya sesuatu yang membuatku gregetan. Oh yah... aku basa-basi aja dah. kebetulan beberapa hari yang lalu aku nonton konser 2PM. Wow! mereka ngomong bahasa indonesia... so happy ngeliat mereka yang berusaha menggunakan bahasa Indonesia. Aku sangat menghargai orang yang ingin mempelajari bahasa negara yang dia kunjungi. So... salut buat 2PM.

Wooyoung sangat lucu waktu salah menyebut "ka-mu" dengan "ku-ma". Dan member lainnya tak kalah lucunya waktu berusaha menggunakan bahasa Indonesia, yah Junsu...dia harus mengulang berkali-kali dan ujung-ujungnya yang dia katakan tetap salah. Sayang...aku lupa apa yang mereka katakan, aku terlalu excited liat tampang mereka yang berusaha untuk mengucapkan bahasa indonesia dengan baik dan benar.

Aku suka lagu "Hands Up" by 2PM, tapi aku lebih excited waktu mereka nyanyiin lagu anak-anak "satu-satu" di konsernya.... Aku selalu senang saat ada artis luar negeri yang saat konser mencoba menyanyikan lagu berbahasa indonesia serta berusaha menyapa menggunakan bahasa Indonesia dan saat wawancara berusaha menggunakan bahasa Indonesia.

Menurutku memang seharusnya begitu. Hal itu menunjukkan kalau mereka begitu menyayangi fans mereka sampai mereka berusaha untuk dapat berkomunikasi dengan fans mereka walaupun kata-kata itu hanya seperti "selamat malam" "apa kabar" "aku cinta/sayang kalian"...bagaimanapun setiap kata yang mereka ucapkan akan memberikan kesan tersendiri di hati para penggemarnya...

Setelah ngeliat konser-konser para artis korea, sebut aja SuJu, SM Town, Big Bang, dan mungkin yang terakhir 2PM... I proudly said ... 2PM is the best...yah walaupun konser yang ditayangin nggak lengkap.
Selain karena aku emang suka lagu mereka, juga karena mereka berusaha menggunakan BAHASA INDONESIA....

SO SWIIT... :)

Tahun ini emang seru menurutku, banyak konser, banyak pernikahan, ada konflik internal yang kalau diingat-ingat rasanya gimanaaaa gitu (forget it) dan yang lebih fantastis adalah adanya isu Kiamat... Semua orang menantikan malam pergantian tahun. Aku pun siap2 naik ke lantai atas tanpa atap di kosku untuk menikmati tontonan kembang api GRATIS!!...bakalan nggak bisa tidur nih... seperti tahun kemarin, wah rasanya baru kemarin aja tahun baru.

11 komentar:

  1. iya 2PM keren....daripada yg lain, b.indonya 2PM paling banyak..."satu-satu" bikin waaaaw lihatnya, versi 2PM agak beda, bagus..nsatu-satunya lagu anak-anak yang mudah karena nggak perlu pake huruf R

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa suka bangeeeet... waktu denger, volume TV langsung dibesarin, hehe...

      Hapus
    2. lucu..kalo kita kan nyanyinya satu, satu...mereka sa tu, sa tu..oia, coba hilangin word verification ini, Ki..biar bisa comment via hape :)

      Hapus
    3. eh..udah kok...jangan2 nih blog reset lagi...ato emang dari kemarin tetep pake capthca yah??

      Hapus
    4. dari awal tetep ada captha...Kiki pernah kasih tau karena sy yg punya blog jd nggak keliatan capthanya..akhirnya sy no-kan word verificationnya..

      Hapus
  2. nah udah hilang capthanya....asiiik

    BalasHapus
    Balasan
    1. uudah sy ubah time zonenya Ran, pi g tahu nih... apa ngaruh waktu ngepostnya yah???

      asiiik udah g nyusahin yg komen lagi XD

      Hapus
  3. Balasan
    1. ternyata letaknya emang di waktu ngepost...

      Hapus
  4. hai salam kenal semua,.,., boleh kenalan ngak?

    BalasHapus
  5. hai salam kenal semua,.,., boleh kenalan ngak?

    BalasHapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)