Kamis, 26 Maret 2015

Basa-basi di Pagi Hari...

Здравствуйте....

Menulis...

ini bukan keahlianku... aku sadar akan hal itu... tapi... walaupun begitu, aku tetap ingin menguji kemampuanku, kemana-mana mengirimkan hasil karyaku, tak pasti dan tak tentu, dengan bahasa yang kaku bahkan mungkin sangat menggangu, terkadang ingin rasanya membuat kisah cinta yang pilu tapi ujung-ujungnya malah menjadi kisah cinta yang menggebu-gebu, ada apa denganku? hah... kamu tak tahu apalagi aku, memang susah sih membaca pikiranku, aku sendiri saja seringkali tertipu, selalu berusaha untuk terus maju, tapi malah maju mundur~mundur maju... seperti itu~, yah hidup itu memang begitu, biasanya ambigu dan seringkali tak menentu, sehingga banyak orang bertopang dagu, tak berbicara seharian layaknya orang bisu, tentu saja kebiasaan ini tak banyak membantu, karena duduk temangu tak lantas menyelesaikan masalahmu, malah mungkin saja akan membuatmu terlihat seperti orang dungu, kenapa bisa begitu? yah... mana aku tahu, tiba-tiba saja hal itu terpikirkan olehku, yah sudahlah... kenapa pula kita harus membahas hal itu, hanya membuang-buang waktu membuatku merasa lemah letih lesu, sebenarnya aku telah berfikir cukup keras untuk membuahkan hasil karya yang baru, tapi pada akhirnya aku malah membahas drama terbaru, apa kamu sudah membaca postinganku beberapa hari yang lalu? Ah...kurang menarik buatmu? Oh..oke...anggap saja kamu masih ragu dengan pendapatmu, huhu... paling tidak tulisanku yang tak mutu nantinya akan terlupakan oleh waktu, yah ... siapa tahu saat itu tiba aku telah bisa membuahkan karya baru, karya yang  mungkin saja akan membuatmu terpukau, huhu...apakah kamu ingin menunggu? memang sih akan butuh waktu...tapi bukan berarti aku tak mampu, mewujudkan mimpiku menjadi penulis buku, tentu saja kesuksesanku mewujudkan impianku tergantung dari kesungguhan dan kerja kerasku, kamu setuju? :)

Спасибo :D
...Пока Друзья ...

1 komentar:

  1. pasti bisa!
    suatu hari nanti tulisanmu akan bermedia
    dibaca para penggemar senusantara
    mungkin mancanegara
    oh....
    kapankah mimpi ini menjadi nyata?
    sama sepertiku yang tetap berusaha
    menulis mengikuti alur jiwa
    Insya Allah akan bersegera
    seandainya terus berusaha
    tulisanku dan tulisanmu terbaca dan berrharga
    Semangat onni ya !!!!

    BalasHapus

LeeAne butuh saran dan komentarnya...
Berkomentarlah dengan bahasa baik And no SARA yah guys :)